Serang, ikapibanten.com.“Dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi dengan pengurus ikapi daerah, kami mengajak kepada pengurus Ikapi Banten untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Buku Nasional yang nanti akan dilaksanakan pada peringatan Hari Buku Nasional pada bulan Mei 2021.” Ungkap Arys Hilman selaku ketua umum IKAPI Pusat saat mengadakan zoom meeting dengan pengurus Ikapi Banten, Jum’at (5 Februari 2021)

Lebih lanjut Arys mengatakan, “Pemilihan IKAPI Banten sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Buku Nasional didasarkan pada tingkat soliditas dan antusiasme pengurus Ikapi Banten yang semakin meningkat, yang dibuktikan dengan pertambahan jumlah anggota baru semakin signifikan. Disamping itu, secara jarak, Jakarta dan Banten tidak terlalu jauh untuk saling berkoordinasi dalam penyelenggaraan event Nasional di daerah. Jadi kami optimis, penyelenggaraan Hari Buku Nasional yang akan datang bias terlaksana di Banten.” Ungkapnya.

Andi Suhud Trisnahadi, selaku ketua IKapi Banten menyambut baik dan sangat mendukung penawaran dari Ikapi Pusat untuk penyeenggaraan Hari Buku Nasional di Banten.

“Secara prinsip kami setuju dan berterimakasih kepada Ikapi Pusat yang telah memberi kepercayaan kepada Ikapi Banten sebagai tuan rumah Harbuknas Mei 2021 yang akan datang. Insya Allah, kami akan siap untuk melaksanakan kegiatan tersebut secara maksimal, dan segera kami akan melakukan koordinasi dengan rekan-rekan pengurus dan anggota ikapi yang ada di Banten.” ujar  Andi yang juga Owner Kafe Umakite. (admin)

Please follow and like us:
fb-share-icon
Tweet 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *