Rumah Dunia Gelar Penganugerahan Gong Publishing Award

SERANG – Untuk memberikan penghargaan kepada penulis, Rumah Dunia mengadakan acara Gong Publishing Award. Acara penganugerahan ini turut membahas mengenai penulisan Buku Novel best seller “Ada Surga Di Kerudung Ibu” dan Soft Launching naskah novel “Purnama Di Citarum” karya Daru Pamungkas. Bertempat Di Gedung Surosowan Rumah Dunia, Hegar Alam, Nomor 40 Ciloang, Serang Banten, Sabtu (18/8/2018).

Dalam acara tersebut, turut hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten, serta dimeriahkan dengan Pembacaan Puisi oleh Siswa Al-Irsyad Banten, Orasi Literasi oleh Achmad Rozi El Eroy selaku Sekretaris IKAPI Banten, Orasi Literasi oleh DR. H Ajak Moeslim, Kepala DPK Banten dan Orasi Literasi oleh Rahmat Heldy HS, penulis buku Ada Surga Di Kerudung Ibu.

“Tema besar nya sebenarnya yaitu tradisi menulis di Banten, jadi dari sejak awal gong publishing sudah memfasilitasi untuk penulis-penulis muda di Banten. Karena untuk lolos ke nasional itu kan sulit sekali penerbitannya maka gong publishing hadir untuk mewadahi penulis-penulis di Banten,” ujar Daru Pamungkas sebagai Ketua Pelaksana acara.

Untuk itu Daru berharap, akan semakin banyak penulis-penulis yang termotivasi untuk mecoretkan karyanya kepada tulisan dibuku dan Rumah Dunia juga dapat menjadi wadah untuk orang-orang yang gemar menulis.

Gesi Aemadar Taning salah satu relawan Rumah Dunia mengungkapkan, “acara ini sangat bagus, untuk anak-anak muda agar bersemangat dan termotivasi untuk menulis. Memberikan pencerahan kepada orang-orang yang mungkin patah semangat dan menjadikan mereka bangkit lagi”.

Acara ini merupakan Penganugerahan kepada Rahmat Heldy HS dengan karya novel best sellernya yaitu Ada Surga Di Kerudung Ibu yang sudah terjual sebanyak 1000 exemplar. (Lusi/Adji)

Please follow and like us:
Tweet 20

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email